Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

Pengguna:Mezaro ndraha

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Baris 1: Baris 1:

== Tentang Nama Mezaro Ndraha ==

+

== Tentang Mezaro Ndraha ==

kkkkkk

+

:Mezaro [[Ndraha]] adalah seorang laki-laki kelahiran [[NIAS]] di Kampung Sinuwe Desa Sisobalauru K[[ecamatan Hiliduho]] [[Kabupaten NIAS Induk.]] Ia terlahir dalam keluarga yang sangat sederhana dan anak nomor 3 dari delapan bersaudara. Pada waktu kelas empat SD ia dan saudaranya ditinggal oleh ayah tercinta (O'ozisokhi Ndraha / Ama Niati Ndraha) "meninggal dunia tahun 1984". Sejak itu ia dan saudaranya hidup dalam kehidupan yang sangat-sangat sederhana. Maka tak heran ketika itu, dia dan saudaranya yang lain sempat masuk asrama San Antonio Hiliweto [[Kecamatan Gido]] Nias. Ia menyelesaikan SDnya di SD Negeri Ombalata Sinuwe ([[Ononamolo I Boto Muzoi]]) Kec. Hiliduho Kabupaten Nias [[Sumatera Utara.]] Ia sempat tinggal dirumah tantenya (ina talu "Ina Zinehe") ba Zinuwe Yomo, dan disana ia belajar memasak, mengambil air di sumur (ba hele-hele), mengambil kayu bakar (mangai eu), nyuci piring dan bersih-bersih. Kesempatan itu ternyata membuat ia semakin terbiasa dan menjadi anak yang keras kemauan dan berpengalaman. Berdasarkan ijazah, ia dilahirkan pada tanggal 29 September 1973, tetapi menurut kesaksian Ibu kandungnya sesungguhnya ia dilahirkan pada bulan Mei 1975. Berartin yang benar adalah bulan Mei 1975.

+

:

+

:Mezaro Ndraha lebih banyak otodidak tentang bahasa [[Inggris]], [[Komputer]], Berbicara Di Depan Umum, Menulis dan Berbisnis. [[Otodidak]] atau autodidak (dari bahasa Yunani autodídaktos = "belajar sendiri") merupakan orang yang tanpa bantuan guru bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan dasar empiris yang besar dalam bidang tertentu. Mereka mendapatkan pengetahuan tersebut dengan belajar sendiri.

  +

:

  +

:Selanjutnya tentang dia akan bersambung ....

  +

:--[[Pengguna:Mezaro ndraha|Mezaro ndraha]] ([[Pembicaraan Pengguna:Mezaro ndraha|bicara]]) 12 Mei 2012 16.18 (UTC)

   
 

== Tentang Tabloid Entrepreneurship ==

 

== Tentang Tabloid Entrepreneurship ==


Revisi terkini pada 12 Mei 2012 16.18

[sunting] Tentang Mezaro Ndraha

Mezaro Ndraha adalah seorang laki-laki kelahiran NIAS di Kampung Sinuwe Desa Sisobalauru Kecamatan Hiliduho Kabupaten NIAS Induk. Ia terlahir dalam keluarga yang sangat sederhana dan anak nomor 3 dari delapan bersaudara. Pada waktu kelas empat SD ia dan saudaranya ditinggal oleh ayah tercinta (O'ozisokhi Ndraha / Ama Niati Ndraha) "meninggal dunia tahun 1984". Sejak itu ia dan saudaranya hidup dalam kehidupan yang sangat-sangat sederhana. Maka tak heran ketika itu, dia dan saudaranya yang lain sempat masuk asrama San Antonio Hiliweto Kecamatan Gido Nias. Ia menyelesaikan SDnya di SD Negeri Ombalata Sinuwe (Ononamolo I Boto Muzoi) Kec. Hiliduho Kabupaten Nias Sumatera Utara. Ia sempat tinggal dirumah tantenya (ina talu "Ina Zinehe") ba Zinuwe Yomo, dan disana ia belajar memasak, mengambil air di sumur (ba hele-hele), mengambil kayu bakar (mangai eu), nyuci piring dan bersih-bersih. Kesempatan itu ternyata membuat ia semakin terbiasa dan menjadi anak yang keras kemauan dan berpengalaman. Berdasarkan ijazah, ia dilahirkan pada tanggal 29 September 1973, tetapi menurut kesaksian Ibu kandungnya sesungguhnya ia dilahirkan pada bulan Mei 1975. Berartin yang benar adalah bulan Mei 1975.
Mezaro Ndraha lebih banyak otodidak tentang bahasa Inggris, Komputer, Berbicara Di Depan Umum, Menulis dan Berbisnis. Otodidak atau autodidak (dari bahasa Yunani autodídaktos = "belajar sendiri") merupakan orang yang tanpa bantuan guru bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan dasar empiris yang besar dalam bidang tertentu. Mereka mendapatkan pengetahuan tersebut dengan belajar sendiri.
Selanjutnya tentang dia akan bersambung ....
--Mezaro ndraha (bicara) 12 Mei 2012 16.18 (UTC)

[sunting] Tentang Tabloid Entrepreneurship

Tabloid entrepreneurship adalah merupakan nama lain dari tabloid hotrans yang terbit perdananya pada bulan Juni 2011. Tabloid hotrans ketika itu mengalami updown hingga vakum. Tetapi kemudian tabloid ini diperkenalkan kepada Aris nuryanto, SH yang juga sebagai pengusaha muda dibidang karet dan beberapa usaha lainnya juga sebagai ketua DPC Partai GERINDRA Solo Jawa Tengah pada bulan April 2012 dan akhirnya Tabloid ini dilanjutkan namun namanya menjadi Trans Tabloid Entrepreneurship dan diterbitkan oleh CV.HOTRANS.
Tabloid Entrepreneurship mengambil segmen marketnya khusus pelaku usaha kecil menengah dan atau para pembisnis secara umum. Tabloid ini kemudian dirancang menjadi tabloid nasional yang akan dikelola secara profesional. Untuk sementara tentang tabloid ini, anda bisa kunjungi www.h-trans.com.

--Mezaro ndraha (bicara) 12 Mei 2012 15.22 (UTC)

JV01226IKROM 13 May, 2012


-
Source: http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Pengguna:Mezaro_ndraha&diff=5498235&oldid=5498187
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com