Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Pengguna:Yuafanda

Baris 5: Baris 5:
 

{{Pengguna laki-laki}}

 

{{Pengguna laki-laki}}

 

{{Pengguna Mahasiswa UI}}

 

{{Pengguna Mahasiswa UI}}

{{Pengguna sumbangan|175}}

+

{{Pengguna sumbangan|180}}

 

{{Pengguna informatika}}

 

{{Pengguna informatika}}

 

{{Pengguna BintangWiki}}

 

{{Pengguna BintangWiki}}


Revisi terkini pada 9 Mei 2012 16.00

Halo, nama saya Yuafanda Kholfi hartono. Saya lahir di Banyuwangi, Jawa Timur. Saya bekerja sebagai Database Administrator di Kementerian Keuangan dan berkantor di Jakarta Timur. Bidang yang saya tekuni adalah bidang Teknologi Informasi dan bidang Ekonomi. Pendidikan terakhir saya adalah Strata-1 Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia.

Male Icon.svg
Pengguna ini adalah seorang
laki-laki
UI Logo.svg Pengguna ini sedang atau pernah menjalani pendidikan di Universitas Indonesia
180+
Crystal Clear app remote.png Pengguna ini menyukai ilmu informatika
Barnstar of Humour3.png Pengguna ini belum mempunyai
BintangWiki
Fairytale date.png

Pengguna ini telah terdaftar selama
17 hari

Capo amell 10 May, 2012


-
Source: http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Pengguna:Yuafanda&diff=5486304&oldid=5472776
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com