Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Pembicaraan Pengguna:Aris riyanto

Baris 137: Baris 137:  

Karena prinsip kerjanya ialah, bot saya menyambut semua pengguna baru, lalu saya review sambutan saya ketika saya punya waktu untuk melakukannya. Dan [http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Pembicaraan_Pengguna:Kalingga_Network&oldid=5468543 hal ini] adalah contoh untuk sambutan yang belum saya cek.

 

Karena prinsip kerjanya ialah, bot saya menyambut semua pengguna baru, lalu saya review sambutan saya ketika saya punya waktu untuk melakukannya. Dan [http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Pembicaraan_Pengguna:Kalingga_Network&oldid=5468543 hal ini] adalah contoh untuk sambutan yang belum saya cek.

 

<span style="text-decoration:blink"><font face="Viner Hand ITC">[[File:heiwa.png|40px|link=User:Ariyanto]][[User:Ariyanto|Ariyanto]] [[File:Gartoon-Evolution.png|20px|link=http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Pembicaraan_Pengguna:Aris_riyanto&action=edit&section=new&preload=Pengguna:Ariyanto/PreloadMs]]</font></span> 4 Mei 2012 09.06 (UTC)

 

<span style="text-decoration:blink"><font face="Viner Hand ITC">[[File:heiwa.png|40px|link=User:Ariyanto]][[User:Ariyanto|Ariyanto]] [[File:Gartoon-Evolution.png|20px|link=http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Pembicaraan_Pengguna:Aris_riyanto&action=edit&section=new&preload=Pengguna:Ariyanto/PreloadMs]]</font></span> 4 Mei 2012 09.06 (UTC)

  +

:Baik. Selamat menjalankan botnya. Salam. [[Pengguna:Albertus Aditya|Albertus Aditya]] ([[Pembicaraan Pengguna:Albertus Aditya|bicara]]) 4 Mei 2012 09.10 (UTC)

Daftar isi

Pengurus

Loh kok ngusulin ke saya :p silakan dibuatkan halamannya sendiri, atau kalau mau, mulai "kampanye" pemilu pengurus tahun ini. Silakan lihat arsipnya tahun lalu di Wikipedia:Pemilihan Pengurus 2011/Pendaftaran bakal calon, lalu buatkan Wikipedia:Pemilihan Pengurus 2012/Pendaftaran bakal calon. Salam. Bennylin bicara 12.44, 1 Mei 2012 (WIB)

Saya masih awam, dalam dunia pengusulan pengurus, Anda kan senior saya jadi wajar lah kalo saya minta petunjuk dari Anda, masa saya harus minta petunjuk ke tukang becak?
But trims buat infonya.
Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 1 Mei 2012 05.51 (UTC)
Saya sudah buat halamannya, terus langkah selanjutnya bagaimana? Mohon pencerahan dari bung Benny.Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 1 Mei 2012 10.10 (UTC)


PS: Suara Anda di Mimihitam saya hapus dulu, karena belum dimulai :) Sabar ya... tanya-tanya dulu saja apa rencananya kalau sudah terpilih jadi birokrat. Karena Anda juga tahu WBI butuh birokrat, bukannya malahan lebih baik kalau {{setuju}} saja daripada {{abstain}}? Bennylin komen 12.46, 1 Mei 2012 (WIB)

Jujur dari relung hati yang paling dalam, saya abstain karena Ybs tidak berada dalam jaringan setiap hari, jadi saya pikir percuma juga kalau diangkat, tidak akan berpengaruh banyak. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 1 Mei 2012 05.51 (UTC)
Siapa lagi yang lebih rajin dari Mimihitam? :) Bennylin komen 13.14, 1 Mei 2012 (WIB)
Aldo samulo CMIIW Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 1 Mei 2012 08.11 (UTC)
Kita kan sedang ngomongin birokrat, bukan pengurus. Aldo belum berpengalaman jadi pengurus. Birokrat harus dari jajaran pengurus/minimal punya pengalaman jadi pengurus (baik di WBI maupun proyek lain). Bennylin dialog 15.14, 1 Mei 2012 (WIB)
Oh ya betul juga, hehe kan saya masih awam dalam hal ini jadi maklum kalo saya salah. Kalau begitu solusinya angkat editor menjadi pengurus sesegera mungkin, kemudian angkat pengurus menjadi birokrat sesegera mungkin. Jadi tidak memakan banyak waktu. Pengangkatan bot aja lama bgt gimana mau hemat waktu? Hehe...Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 1 Mei 2012 09.41 (UTC)


Sebagai asumsi, saingan atas kita, Wikipedia bahasa Korea memiliki birokrat 5 orang, sedangkan saingan bawah kita, Wikipedia bahasa Persia memiliki birokrat sebanyak 6 orang, sangat jauh perbedaannya dari birokrat WBI yg berjumlah 3 orang. Terimakasih. Salam. Mbak Dede (bicara) 1 Mei 2012 09.31 (UTC)

Ya memang WBI sedang butuh pengurus dan birokratt. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 1 Mei 2012 09.42 (UTC)
Saya setuju dgn anda, Karena permohonan yg menyangkut birokrat (bot, perubahan nama pengguna) terkesan "agak lama". Untuk permohonan perubahan nama pengguna dr bulan Januari blm direspon. Mungkin inilah saatnya WBI butuh birokrat baru. Salam. Mbak Dede (bicara) 1 Mei 2012 12.31 (UTC)

Bintang wiki

Original Barnstar.png BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 1 Mei 2012 10.13 (UTC)

Hadiah + Barnstar

Tireless Contributor Barnstar.gif The Tireless Contributor Barnstar
The Tireless Contributor Barnstar (BintangWiki Kontributor yang tak kenal lelah) diberikan untuk pengguna yang pantang lelah mengontribusikan pengetahuannya yang sangat berharga untuk Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! '

Mbak Dede (bicara) 1 Mei 2012 12.26 (UTC)

thanks

New message:

Terimakasih atas rendangnya, walaupun tidak dapat direalisasikan di alam nyata, namun dapat membuat imajinasi tentang makanan bertambah. Sehingga bertambah pula nafsu makan.

Pesan ini ditulis menggunakan pranala {{User:Ariyanto/di sini}}
Ardianjurex (bicara) 1 Mei 2012 12.56 (UTC)

Ttg: Pendaftaran bakal calon

Sesuai jadwal, pendaftaran dilakukan di Wikipedia:Pemilihan pengurus 2012/Pendaftaran bakal calon dan baru dimulai pada 7 Mei 2012. Mohon mengikuti jadwal dan rencana yang telah direncanakan atau dapat dikomunikasikan dengan pengurus. Salam. Albertus Aditya (bicara) 1 Mei 2012 12.56 (UTC)

TOLONG

Bisakah anda memberikan suara anda disini? Aldo samulo (bicara) 2 Mei 2012 03.50 (UTC)

Re: Sambutan selamat datang

New message:

Wah ya mas. maap itu dulu lagi belajar, sekarang juga masih belajar, dan besok juga terus belajar.

Sekarang gak pernah nyambut nyambut lagi kok. Silahkan saja para bot yang bekerja. Saya cukup sibuk mengerjakan tugas saya sendiri.

Terima kasih sudah mengingatkan.

Pesan ini ditulis menggunakan pranala {{User:Ariyanto/di sini}}
Eddy bf (bicara) 2 Mei 2012 08.32 (UTC)

Re:Hadiah (Thanks)

New message:

Terimakasih atas hadiahnya! Salam. Mbak Dede (bicara) 2 Mei 2012 13.10 (UTC)

Pesan ini ditulis menggunakan pranala {{User:Ariyanto/di sini}}
Mbak Dede (bicara) 2 Mei 2012 13.10 (UTC)

BintangWiki Wikipedia

Original Barnstar.png BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 3 Mei 2012 09.17 (UTC)

Kang, tadi aku memasukkan referensi baru di artikel paus bungkuk, yaitu ensiklopedia seri mengenal hewan laut, tapi koq gx kelihatan isbn nya? --Tauhidin Akbar (bicara) 3 Mei 2012 09.59 (UTC)

ISBN muncul otomatis,, taruh saja di luar. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 3 Mei 2012 10.03 (UTC)

Maksud baru (merpati karolina)

Sy bermaksud meminta abang mengganti kata zenaida macroura ke merpati karolina, daripada kita berada dalam "kesesatan" judul. Toh, itu mudah dimengerti. Tlg abg pindahkan. --Tauhidin Akbar (bicara) 3 Mei 2012 13.36 (UTC)

Bls: Zuhal

Saya lebih memilih untuk menggunakan Muhammad Zuhal sesuai yang saya tahu, dan juga dikenal. Albertus Aditya (bicara) 3 Mei 2012 11.56 (UTC)

Terserah Anda yang penting jangan pake gelar. Btw trims udah memperbaiki artikel Zuhal. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 3 Mei 2012 11.58 (UTC)
New message:

Blokr

Saya pikir masa pemblokiran sdh tepat krn ybs melakukan vandalisme yang serius, dan menyebarkan 'hate speech'. Stephensuleeman (bicara) 3 Mei 2012 12.05 (UTC)

Pesan ini ditulis menggunakan pranala {{User:Ariyanto/di sini}}
Stephensuleeman (bicara) 3 Mei 2012 12.05 (UTC)
Menurut saya cukup diberi peringatan, kalau dia melakukannya lagi boleh diblokir. Dengan pertimbangan bahwa IP tersebut milik publik, seandainya ia memakai hotspot atau warnet, maka seluruh pengguna hotspot/warnet ikut terblokir. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 3 Mei 2012 12.11 (UTC)
Atau diblokir tapi jangan terlalu lama. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 3 Mei 2012 12.12 (UTC)

Bls: Blokir

Sudah saya blokir untuk 2 jam ke depan. Btw, jika menulis pesan harap tidak menggunakan {{PAGENAME}}, atau jika tetap mau menggunakan harus disubstitusi ({{gnt:PAGENAME}}). Salam. Albertus Aditya (bicara) 3 Mei 2012 13.02 (UTC)

Ttg: Minta tolong lagi

Dasar pemindahan Zenaida macroura ke Merpati karolina apa ya? Kok saya tidak pernah mendengar istilah itu, dan tampaknya hasil pencarian mesin pencari juga tidak mengindikasikannya. Albertus Aditya (bicara) 3 Mei 2012 14.25 (UTC)

Dengan memperhatikan Wikipedia:Warung Kopi (Bahasa)#Mourning dove sementara saya tidak akan memindahkannya, sampai ada konsesus di sana. Jika Mas Aris bisa memberi penjelasan, silakan dijelaskan di Warkop. Salam. Albertus Aditya (bicara) 3 Mei 2012 14.27 (UTC)
Kebetulan saya gak ngikutin topik itu, kalo misalkan belum mencapai kesepakatan maka bisa dipending dulu pemindahannya. Jika sudah dapat, maka segera dipindahkan kepada judul yang sepadan dengan istilah bahasa Indonesia-nya. Trims. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 4 Mei 2012 03.30 (UTC)

Tragedi tugu tani

New message:

Memangnya, kenapa artikel Tragedi tugu tani dianggap tidak layak? Padahal tragedi tugu tani iti peristiwa kecelakaan sangat besar. Saya mau tahu, bagian mana yang tidak layak untuk dijadikan sebagai artikel di wikipedia terutama pada artikel Tragedi tugu tani? Terima kasih Rafael Sanggawidjojo (bicara) 11.02 WIB

Pesan ini ditulis menggunakan pranala {{User:Ariyanto/di sini}}
182.9.106.124 4 Mei 2012 04.01 (UTC)

Ttg: Selamat datang

Mohon ditinjau kinerja botnya. Untuk pengguna dengan nama terlarang, silakan diberikan {{nama terlarang}}. Albertus Aditya (bicara) 4 Mei 2012 08.15 (UTC)

Saya sudah melakukan hal tersebut. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 4 Mei 2012 08.58 (UTC)
Untuk hal ini apa penjelasan yang bisa Anda sampaikan? Albertus Aditya (bicara) 4 Mei 2012 09.01 (UTC)

Untuk hal ini apa sudah membuktikan? Bukti lainnya adalah [ini]. Karena prinsip kerjanya ialah, bot saya menyambut semua pengguna baru, lalu saya review sambutan saya ketika saya punya waktu untuk melakukannya. Dan hal ini adalah contoh untuk sambutan yang belum saya cek. Heiwa.pngAriyanto Gartoon-Evolution.png 4 Mei 2012 09.06 (UTC)

Baik. Selamat menjalankan botnya. Salam. Albertus Aditya (bicara) 4 Mei 2012 09.10 (UTC)

Sophia Azzahra Ac 04 May, 2012


-
Source: http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Pembicaraan_Pengguna:Aris_riyanto&diff=5468736&oldid=5468730
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com